Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Bakal Absen di Le Mans, Pirro Jadi Pembalap Pengganti

Bagja - Selasa, 7 Mei 2013 | 16:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Kondisi fisik Ben Spies yang belum memungkinkan untuk ambil bagian pada seri keempat MotoGP Perancis (19/5) pekan depan, lantaran harus menjalani rehabilitasi intensif, membuat tim Pramac Ducati mengambil keputusan yang lebih baik. Dimana test rider Ducati yaitu Michele Pirro didaulat menjadi pembalap pengganti di tim tersebut.
 
Spies yang menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin (6/5) kemarin, dikabarkan telah menghabiskan 5 hari dalam sepekan untuk melakukan rehabilitasi. Juga tambahan 2 jam melakukan latihan cardio untuk mengurangi ketegangan dalam pectorals dan otot punggung.
 
“Setelah pemeriksaan medis di Dallas, para dokter merekomendasikan Spies untuk memperpanjang masa rehabilitasinya. Meskipun keinginan Spies untuk kembali ke lintasan balap secepatnya, ia bakal tetap absen di MotoGP Perancis. Spies baru akan bergabung dengan timnya pada akhir Mei di Mugello,” jelas pernyataan dari tim Pramac Ducati.

“Untuk MotoGP Le Mans, Perancis nanti, pembalap dari tim tes Ducati yaitu Michele Pirro, akan jadi pembalap pengganti untuk Spies. Tentunya alokasi ini cukup penting, bukan hanya untuk tim tapi juga untuk tetap melatih skill yang dimiliki oleh Pirro,” lanjut pernyataan tersebut.
 
Bukan hanya Spies yang mengalami masalah, rekan setimnya yaitu Andrea Iannone yang menderita sakit pada lengan tangannya juga menjalani operasi. Tim berharap agar ia tidak mengalami masalah pada fisiknya saat balap di Le Mans nantinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa