Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Red Flag, Rins Tetap Unggul di Moto3 Austin

Bagja - Minggu, 21 April 2013 | 23:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertarungan para pembalap di kelas Moto3 yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) hari ini (21/4), diwarnai dengan pengibaran bendera merah alias red flag karena insiden yang dialami oleh Jasper Iwema. Insiden yang dialami oleh Iwema itu, terjadi ketika balapan baru berlangsung 11 lap. Dimana Alex Rins dan Maverick Vinales sedang bertarung alot meraih kemenangan.

Meski sempat ada ketakutan jika di-restart posisi Rins bisa turun, namun ternyata saat balapan berlangsung, Rins mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Luis Salom di tikungan terakhir. Keduanya mempertontonkan adu skill terbaik, apalagi Vinales juga mampu menyusul di akhir balapan.

Alhasil Salom pun cukup kecewa dengan apa yang posisi finish ketiga. Menurutnya, performa ban depan yang sangat cepat aus, membuatnya tak bisa optimal di sesi balapan. Padahal di sesi latihan dan kualifikasi kondisinya baik-baik saja.

Namun jika melihat kekuatan yang dipertontonkan oleh Rins, ia sangat patut mendapat kemenangan perdananya. Lantaran sejak awal balapan, ia sudah memimpin cukup jauh bersama Vinales. Kemenangan ini merupakan yang pertama kali ia raih sepanjang karirnya di Moto3. (otosport.co.id)

Hasil Moto3 Austin :
1.    Alex Rins
2.    Maverick Vinales
3.    Luis Salom
4.    Jonas Folger
5.    Jack Miller
6.    Niklas Ajo
7.    Miguel Oliveira
8.    Zulfahmi Khairuddin
9.    Alexis Masbou
10.    Brad Binder


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa