Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Tak Berharap Banyak di MotoGP Qatar

Bagja - Rabu, 3 April 2013 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Mengalami cedera di akhir musim 2012 lalu dan berlanjut hingga ke awal musim kompetisi 2013, membuat Ben Spies tidak mau berharap banyak di seri pertama yang berlangsung akhir pekan ini yaitu Minggu (7/4). Meski bisa mengikuti sesi tes resmi pra musim, namun ia kembali terjatuh di Malaysia dan membuat cedera bahunya kembali kambuh.

“Sebenarnya bagian bahu saya bukan jadi masalah yang besar, tapi kami sangat lambat dari yang sebenarnya. Apalagi Ducati memang masih jadi motor yang paling lambat dari semua motor prototipe,” klaim Spies.

“Saya butuh perubahan besar pada motor, khususnya pada sektor feeling saya pada tunggangan. Jika ini kami bisa lakukan, maka performa masih bisa dipaksakan. Hal yang terjadi pada sesi tes lalu, hanya duduk saja di atas motor, tanpa bisa merasakan performa terbaiknya,” lanjutnya.

Spies sendiri sadar, bahwa ia akan berada di jajaran pembalap terbelakang di seri pertama. Ia harus menerima hal itu dan tidak usah berharap banyak. Hal terpenting adalah bagaimana cara agar ia dan timnya segera menemukan setting terbaik agar Spies mampu memaksimalkan potensinya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa