Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Merasa Kompetitif dan Siap Untuk MotoGP Qatar

Bagja - Rabu, 27 Maret 2013 | 05:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai menyelesaikan sesi tes resmi pra musim di Sirkuit Jerez, Spanyol (25/3) lalu, secara keseluruhan performa Valentino Rossi langsung pulih setelah kembali ke tim yang ia hadiahkan 4 kali titel juara dunia sejak bergabung di tahun 2004 lalu. Sukses menjadi yang tercepat di hari kedua (24/3) menjadi bukti bahwa mantan pembalap Ducati ini mampu memegang kembali gelar juara dunia MotoGP musim 2013 ini.
 
Meski pada sesi tes terakhir Rossi berada di posisi kedua, namun dengan selisih waktu hanya 0.014 detik di belakang Cal Crutchlow, tak menyurutkan semangatnya untuk menyambut awal musim. Crutchlow yang tampil apik di menit-menit akhir, berhasil naik di posisi pertama.

Selain itu, hasil dari dua sesi terakhir di Jerez juga membuktikan bahwa Rossi mampu mengungguli lap tercepat milik rekan setimnya Jorge Lorenze untuk pertama kalinya sejak kembali Yamaha.

"Saya sangat senang, karena pada akhir sesi ini kami memiliki beberapa kondisi baik untuk menyelesaikan beberapa lap di trek kering. Hal itu sangat penting bagi Yamaha, terutama karena kami mencoba rangka yang baru," kata Rossi. "Secara keseluruhan sangat baik, saya mampu untuk menjadi kompetitif dalam kondisi sulit dan membuat lap tercepat yang baik dan juga ban tepat."

"Saya senang dengan hasil ini. Saya merasa kompetitif selama tiga hari menjalani sesi tes, dan tak sabar untuk mengawali musim di Qatar," tandasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa