Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Performa Marquez Semakin Mantap di Tes Privat Hari Kedua

Bagja - Kamis, 14 Maret 2013 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Memasuki sesi tes privat MotoGP hari kedua di Circuit of The Americas (COTA), pembalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez kembali berhasil mencetak waktu tercepat 2 menit 3.853 detik. Meski pembalap asal Spanyol itu baru kali kedua melakukan tes di Austin, namun ia bisa tampil lebih atraktif, terlihat dari catatan si rookie yang lebih cepat dibandingkan hari pertama (13/3) kemarin.
 
Di posisi kedua rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa juga menempel cukup ketat. Pedrosa hanya berselisih 0.123 detik dari rekan setimnya itu setelah menyelesaikan 54 lap, lebih banyak 4 lap dibanding Marquez.
 
Bagi tim Yamaha sendiri, sesi tes privat hari Rabu menjadi kesempatan terakhir mereka untuk mengumpulkan informasi tentang sirkuit baru di Texas ini. Jorge Lorenzo mampu mempertahankan posisi ketiga pada tes hari kedua dengan catatan waktu 2 menit 4.351 detik, setelah menyelesaikan 65 lap. Sementara Valentino Rossi masih belum beranjak dari posisi kelima.
 
Tes resmi terakhir MotoGP akan diselenggarakan kembali di Sirkuit Jerez, Spanyol pada tanggal 23-25 Maret 2013, sebelum para pembalap benar-benar akan bertanding penuh pada 7 April mendatang. (otosport.co.id)
 
Hasil tes privat MotoGP di Austin :
1. Marc Marquez ESP Repsol Honda (RC213V) 2 menit 3.853 detik (54 lap)
2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 2 menit 3.976 detik (58 lap)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 2 menit 4.351 detik (65 lap)
4. Stefan Bradl GER LCR Honda (RC213V) 2 menit 4.640 detik (49 lap)
5. Valentino Rossi ITA Yamaha Factory (YZR-M1) 2 menit 4.960 detik (67 lap)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa