Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grosjean dan Raikkonen Tak Kuatir Dengan Performa Mobil Red Bull!

Bagja - Sabtu, 27 Juli 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Duo pembalap tim Red Bull yaitu Sebastian Vettel dan Mark Webber memang tampil dengan lap time yang tidak terkejar dari dua sesi latihan yang berlangsung pada Jumat (26/7) kemarin. Meski mereka tidak menyisakan ruang bagi pembalap lain, namun Romain Grosjean dan Kimi Raikkonen dari tim Lotus F1, merasa tak khawatir.

“Mereka memang cepat dan terkadang sangat cepat. Saya tidak kaget dan juga tidak kuatir dengan pencapaian di sesi latihan hari pertama. Hal yang pasti adalah kami masih harus bekerja keras dan tepat pada kondisi yang ada untuk membuat performa mobil jadi lebih baik. Ya kita lihat saja apa yang mampu mereka lakukan dan apa yang bisa kami berikan,” jelas Grosjean.

Kenyataan performa mereka berada di bawah performa tim Red Bull pada sesi latihan pertama, namun perubahan temperatur yang lebih tinggi, bisa membawa mereka tampil lebih baik. Lantaran hal ini biasanya terbukti ampuh.

“Memang ada kemungkinan perubahan temperatur jadi lebih tinggi pada hari Sabtu di sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi nanti. Apakah kami bisa tampil seperti ketika temperatur lebih panas? Kita lihat saja nanti saat balapan,” bebernya.

Sementara bagi rekan setimnya yaitu Kimi Raikkonen, ia menjelaskan bahwa hari pertama dan kedua adalah hari yang berbeda. Jadi ia tidak mau ambil pusing dengan semua itu. “Kami hanya ingin lakukan yang terbaik. Sebab bisa tampil cepat di hari pertama, belum tentu cepat di hari kedua,” timpalnya.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa