Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maldonado Siap Pasang Komitmen di tim Williams

Bagja - Selasa, 23 Juli 2013 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Pastor Maldonado siap untuk tetap berkomitmen dengan tim Williams untuk 2014, meskipun perjuangan tim asal Inggris itu cukup berat menghadapi tahun ini. Pria asal Venezuela ini belum memiliki poin sampai seri terlaksananya F1 Jerman (7/7) lalu.

Meski demikian, hal itu tidak lantas membuat Maldonado melirik tim lain. Bahkan ia menyatakan siap membantu tim Williams untuk bangkit lagi. "Saya benar-benar ingin terus berada di sini, tim Williams adalah salah satu tempat terbaik untuk pembalap muda."

Maldonado memiliki keyakinan bahwa perombakan struktur tim teknis di dalam tim dengan kedatangan Pat Symonds sebagai pengganti Mike Coughlan, akan mulai memberikan penyegaran terhadap tim sampai akhir musim. Dia juga tidak ragu bahwa fasilitas di Williams cukup baik untuk membantu tim mengubah sudut pada masalah tersebut.

Meskipun keinginannya untuk tetap di Williams, Maldonado mengatakan fokusnya tidak dalam finalisasi kesepakatan tetapi lebih terfokus dalam menempatkan tim williams di grid terdepan.

"Hal yang pasti adalah kami tidak akan pernah puas dengan hasil tahun ini, kami berjuang cukup berat untuk memperbaiki mobil agar lebih kompetitif. Tapi raasnya tim ini memiliki masa depan yang besar dengan potensi yang besar pula," tutupnya.

Maldonado memiliki ikatan yang kuat dengan tim Williams karena dukungan sponsor PDVSA, yang mau mendanai keberadaan sang juara F1 Spanyol tahun 2012 itu. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa