Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perez Akui Berperilaku Terlalu Agresif di F1 Bahrain

Bagja - Selasa, 23 April 2013 | 19:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Perjuangan duo pembalap tim McLaren saat tampil di seri keempat Formula 1 Bahrain (21/4) akhir pekan lalu, sedikit terlalu beresiko. Lantaran insiden mobil milik Sergio Perez dan Jenson Button saling bersenggolan. Meski diakui oleh Perez sedikit kasar, tetapi penampilan terbaik pembalap asal Meksiko ini berhasil membawanya finish di posisi 6, setelah berjuang dari grid 12 di awal balapan.

"Saya merasa saat balapan di Bahrain sedikit agresif hingga menyenggol ban mobil Button, mungkin itu memang sedikit terlalu kasar dan beresiko," kata Perez. "Untungnya tim tidak memberitahu kami untuk menghentikan balapan dan tidak ada team order. Itu cukup memacu adrenalin kami, tapi Button selalu menjadi pembalap yang sangat kuat."

Sementara Martin Whitmarsh sebagai tim prinsipal menambahkan bahwa Perez berhasil menyelesaikan balapan dengan cukup baik saat tampil di Bahrain, meski sedikit terlalu agresif.

"Perez melaju dengan penampilan terbaik untuk Vodafone McLaren-Mercedes sampai sejauh ini. Ia juga berhasil menduduki posisi 6 dan mampu melewati Fernando Alonso serta Mark Webber di akhir balapan. Karena itu, mungkin adil untuk mengatakan bahwa Perez sedikit terlalu agresif dengan Button di Bahrain  dan saya pikir dia tahu itu," tegas Whitmarsh. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa