Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Button Tak Yakin McLaren Bisa Tampil Kompetitif di F1 Bahrain

billy - Minggu, 21 April 2013 | 17:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jelang balapan F1 Bahrain sore ini (21/4) , Jenson Button merasa tak yakin bakal bersaing dengan pembalap lain untuk meraih kemenangan. Lantaran saat sesi kualifikasi (20/4) kemarin, kedua pembalap tim McLaren ini terpuruk di barisan belakang.

Beruntung Button mampu lolos hingga akhir kualifikasi dan mengamankan posisi 10. Namun malang bagi Sergio Perez yang harus lengser di kualifikasi 2 setelah hanya mampu berada di posisi 12.

Pembalap asal Inggris ini mengakui bahwa sesi kualifikasi cukup sulit, tapi Ia bangga berhasil melewati kualifikasi 2.

Button telah memperingatkan untuk tidak terlalu berharap banyak dari penampilannya saat balapan nanti, meskipun Ia tetap berharap performa mobil MP4-28 memiliki kesempatan untuk mencetak poin.

"Ini merupakan akhir pekan yang sangat sulit sejauh ini," kata Button. "Tapi urutan 10 adalah hasil yang baik bagi kami di sesi kualifikasi. McLaren dipersiapkan untuk bersaing di garis depan, tapi tak terlihat saat akhir kualifikasi."

"Tentu saja, balapan F1 Bahrain akan semakin ketat. Saya akan tampil dengan maksimal, tapi saya tidak ingin orang-orang berharap terlalu banyak dari kami," tandasnya.

Ayo tebak, kira-kira Button bisa finish ke berapa di race nanti? (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa