Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vergne Fokus Pahami Karakter Ban Pirelli 2013

Bagja - Minggu, 24 Februari 2013 | 06:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Meskipun hujan turun di sesi tes terakhir, namun pembalap asal Perancis yaitu Jean-Éric Vergne memperoleh hasil baik setelah menguji performa dan sistem aerodinamika STR8 di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada hari Jumat (22/2). Pembalap tim Toro Rosso ini menyelesaikan 80 lap dengan catatan waktu tercepat 1 menit 24.071 detik, dan berada di urutan ketiga.
 
"Saya merasa lebih produktif meski hujan membasahi trek," kata Vergne. "Kami memiliki banyak hal untuk menguji performa mobil, terutama pada sisi aerodinamika dan hal tersebut memberikan hasil yang baik."
 
"Di sisi lain, kesempatan itu sangat berguna untuk mengetahui karakter ban Pirelli 2013, apalagi untuk jenis kompon keras dan medium. Paling tidak dari sini, saya mendapat pemahaman yang baik, bahkan jika kondisi yang sangat dingin. Sekarang kami fokus untuk tes akhir, yang akan menjadi sangat penting bagi semua orang," ungkapnya.
 
Pembalap asal Perancis ini akan kembali berada di belakang kemudi STR8 pada sesi sesi untuk pra musim 2013 yang akan berlangsung pekan depan, pada tanggal 28 Februari - 3 Maret 2013 di Sirkuit Catalunya, Spanyol. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa