Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maldonado dan Bottas, Jadi Line Up Tim Williams di F1 2013

Bagja - Rabu, 28 November 2012 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa tim Williams selama musim kompetisi 2012 berlangsung, memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dimana Pastor Maldonado berhasil mencetak kemenangan fantastis pertamanya di F1 Spanyol di awal musim 2012 lalu. Sementara Bruno Senna sudah mampu tampil lebih konsisten ketimbang musim sebelumnya.

Tapi ambisi tim Williams untuk memperbaiki diri menyambut musim 2013, jadi target utama tim tersebut. Tim yang berbasis di Inggris ini pun melakukan perombakan pada line up pembalap. Dimana Valtteri Bottas didaulat untuk mengisi kursi pembalap utama menemani Pastor Maldonado. Sementara Senna harus rela kehilangan posisinya karena prestasi yang masih kurang bagus.

“Maldonado dan Bottas adalah dua pembalap dengan talenta yang sangat bagus di Formula 1. Maldonado selalu menunjukkan kematangannya dalam balapan, sementara Bottas dalam beberapa sesi latihan bebas mampu tampil apik memenuhi ekspektasi yang kami tetapkan,” puji Sir Frank Williams, sebagai pemilik tim Williams.

Keputusan Williams untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada Bottas ketimbang menjaga Senna di tim tersebut, mungkin adalah yang terbaik. Sebab Senna yang sejak tahun 2010 menjalani kiprahnya di Formula 1, hingga saat ini belum juga mampu memberikan yang terbaik. Semoga masih ada tim di F1 yang ingin merekrutnya untuk musim depan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa