Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kimi Berharap Cuaca Panas Berlangsung di Hockenheim

Bagja - Rabu, 18 Juli 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Perjalanan karir Kimi Raikkonen khususnya di Sirkuit Hockenheim, Jerman, memang terbilang belum cukup beruntung. Sebab disaat ia mampu meraih posisi pole yaitu sebanyak 4 kali, ia justru tidak mampu mengakhiri balapan dengan hasil bagus. Kondisi ini membuatnya berharap bahwa balapan di Hockenheim musim ini adalah puncak keberuntungan baginya.

“Saya selalu menikmati balapan di Hockenheim. Tapi masalahnya faktor kurang beruntung selalu saja menghalangi jalan untuk meraih kemenangan. Meraih 4 kali posisi pole dan 6 kali tidak finish, bukanlah apa yang saya harapkan,” kesal Kimi.

“Berharap saja kondisi cuaca di Hockenheim kembali panas, seperti yang pernah kami lalui. Sebab semua pembalap rata-rata mengalami masalah pada kondisi trek yang panas, sementara kami mampu memaksimalkan potensi mobil dengan kondisi seperti itu. Mobil kami sangat cocok balapan dalam kondisi trek yang panas,” harapnya.

Pencapaian terbaik Kimi musim ini adalah ketika ia mampu finish di urutan kedua di Formula 1 Bahrain. Tapi sayang posisi ini tetap masih belum memuaskan ambisinya kembali ke Formula 1 sejak pensiun di akhir musim 2009 lalu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa