Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Checa Tak Ikut Sesi Tes Privat, Karena Radang di Usus

Bagja - Sabtu, 16 Februari 2013 | 05:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Perjalanan Carlos Checa untuk menjalani sesi tes privat di Phillip Island, Australia yang dimulai pada Kamis (14/2) lalu, ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan. Pembalap asal Spanyol itu justru mengalami penyakit yang tidak ia prediksi sebelumnya. Setibanya di Australia ia mengalami sakit perut dan muntah-muntah.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit terdekat di sana, ia didiagnosis mengalami penyakit usus buntu. Setelah diadakan proses diagnosa lebih lanjut, ia hanya mengalami masalah pada usus besarnya dan harus menjalani sedikit terapi.

“Ia dibawa ke rumah sakit terdekat dan sepertinya tidak ada masalah besar. Makanya kami harap ia bisa kembali di sesi tes resmi selanjutnya,” jelas Francis Batta, sang pemilik tim Alstare Ducati.

Checa sendiri masih menjalani perawatan di Rumah Sakit dan belum ditentukan kapan ia bisa keluar. Tapi sang juara dunia itu berharap bisa secepatnya keluar dari sana dan menjalani proses persiapan untuk mengawali sesi tes resmi pra musim di Phillip Island pekan depan. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa