Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky Jawara Seri Perdana Kejurnas Supersport 600!

Bagja - Minggu, 22 April 2012 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Seri perdana kejurnas Supersport 600cc digelar hari ini (22/4). Persaingan ketat justru muncul setelah banyak tim yang melakukan perombakan susunan pembalap.

Dominasi M Fadli Imanuddin sudah tidak ada, karena tahun ini hanya berkonsetrasi di Asia Road Racing Champinshop (ARRC) dan kejurnas 250. Gantinya beberapa pembalap muda mulai meramaikan kompetisi.

Yudhistira dan Gupito Kresna turun bersama tim pabrikan Kawasaki Manual Tech. "Baru belajar nih, masih kagok," buka Gupito.

Sedang Yamaha selain diperkuat Doni Tata dan Dimas Ekky, Rafid Topan juga memperkuat barisan depan Yamaha Indoprom TJM. Bahkan pembalapnya yaitu Topan yang masih rajin balap bebek ini, sempat mendominasi jalannya lomba.

Beberapa lap memimpin di depan dan meninggalkan rombongan depan. Sayangnya terlalu bernafsu, Topan harus terjatuh di R-3. Posisinya diambil alih Sudarmono dan Dimas Ekky.

Dua lap sebelum finish, persaingan keduanya memanas. Setelah beberapa kali saling susul, kepemimpinan Sudarmono harus kandas. "Bisa saya ambil posisinya di tikungan terakhir," bangga Dimas selepas lomba. (otosport.co.id)

Hasil balap kejurnas supersport 600 :
1. Dimas Ekky P/Yamaha Indoprom TJM
2. Sudarmono/Yamaha Yamalube KYT ASH
3. Doni Tata/Yamaha Indoprom TJM
4. Shu Sato/JBR-M Trick Star Motor
5. Yudhistira/Kawasaki Manual Tech


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa