Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sykes dan Lascorz Tes Motor di Spanyol

billy - Kamis, 26 Januari 2012 | 19:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Duo pembalap tim Kawasaki Racing di World Superbike Championship (WSBK) 2012 yaitu Tom Sykes dan Joan Lascorz melakukan tes pertama tahun ini di Almeria, Spanyol pekan lalu. Pengujian yang sedianya dilakukan sejak akhir tahun terpaksa ditunda karena larangan tes musim dingin yang baru saja berakhir.

Nah, di Almeria tim Kawasaki Racing akhirnya turun dan melakukan setting kemampuan senjata baru mereka musim 2012, Kawasaki Ninja ZX-10R. Sykes mencatat waktu terbaik, 1 menit 34,6 detik, sementara Lascorz mencetak 1 menit 35,1 detik. Sepanjang malam suhu mendekati titik beku, untungnya kondisi trek memanas saat matahari datang.

Menurut Tom Sykes tes ini berjalan sangat baik karena mereka menguji motor di kondisi sirkuit yang beda dibandingkan dengan tim lain. “Saya menyelesaikan sepuluh lap dan mampu mencetak waktu terbaik di Almeria lebih cepat dari catatan tahun lalu,” jelasnya.

Sementara Joan Lascorz menyatakan jika kondisi trek sangat baik dan cerah setiap hari. “Tom dan saya sudah menguji mesin dan memiliki set-up berbeda. Tapi sekarang kami hanya butuh penyesuaian dengan gaya berkendara saja. Hal yang paling penting adalah menjaga ban agar awet sepanjang balap." (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa