Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Haslam Bidik Podium Lagi di WSBK Prancis

billy - Jumat, 30 September 2011 | 05:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Leon Haslam pembalap tim BMW Motorrad kini terlihat lebih optimis setelah mendapati BMW S1000RR miliknya kembali kompetitif sejak berlaga di World Superbike Championship (WSBK) Inggris. Sepertinya problek setting motor BMW S1000RR yang sulit mulai telah terpecahkan dan Haslam kini lebih optimis bisa membalap di garis terdepan.

Ia kini bahkan kembali menargetkan posisi podium di seluruh balapan yang tersisa untuk menunjukkan dirinya kompetitif dan bisa menjadi ancaman bagi pembalap papan atas. Salah satunya adalah di WSBK Prancis yang akan dilaksanakan akhir pekan ini  (2/10).

"Sirkuit Magny Cours merupakan salah satu sirkuit yang cukup bagus untuk saya, dan rasanya sirkuit ini memiliki kecocokan dengan karakter S1000RR," optimis Haslam.

Namun ia juga mengatakan bahwa stabilitas dan setting yang tepat, merupakan kunci kemenangan di Magny Cours. Problematika inilah yang dulu sering menjadi masalah bagi Haslam. Well, semoga BMW Motorrad bisa memberikan setting yang tepat bagi Haslam bisa tampil maksimal! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa