Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Quesnel : Persaingan Loeb dan Ogier Bantu Performa Citroen

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Menyusul digelarnya seri ketiga reli dunia di Portugal pekan ini (24-27/3), rupanya menjadi persaingan menarik bagi tim Citroen.

Persaingan tak lagi terjadi antar pabrikan, namun mulai merambah ke persaingan antar pereli, yakni antara Sebastien Loeb dan Sebastien Ogier.

Bos bessar tim Citroen, secara terang-terangan telah mengiyakan persaingan antara dua pereli besar ini. Toh menurut dirinya, persaingan semacam ini bisa membantu pabrikan untuk mecapai hasil maksimal.

"Persaingan tidak bisa kuhindarkan. Saat reli Meksiko lalu, Ogier dan Loeb terus bergantian merebut posisi terdepan. Bahkan saat di SS22 Power Stage, mereka finis 1-2," papar Quesnel.

Dengan hasil baik seperti ini tentunya akan memberikan hasil manis bagi Citroen sendiri. Keputusan Quesnel yang memasukkan Ogier sebagai pereli utama setelah Loeb pun menjadi pemicu tersendiri bagi Loeb untuk  terus beraksi.

"Tentunya kami lebih suka dengan hasil 1-2 di hasil akhir. Selain konstruktor, ini juga membantu pereli kami untuk menjadi juara dunia kembali," bangga Quesnel.

Yap, semoga persaingan ini hanya benar-benar sebagai strategi Citroen untuk meraih hasil maksimal. So, siapakah yang bakal meraih hasil terbaik di seri Portugal pekan ini, Loeb ataukah Ogier? Kita tunggu saja aksi mereka. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa