Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jak Drift Ajak Penonton Lebih Dekat Dengan Drifting

billy - Senin, 29 November 2010 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET – Selain menyuguhkan tontonan drifting yang lebih atraktif karena selalu hadir di sirkuit yang berbeda-beda, GT Radial Jak Drift juga mampu membuat interaksi antara penonton dan olah raga ekstreem ini makin erat.

Pada seri terahir Jak Drift yang digelar di sirkuit gokart Sentul, Bogor kemarin (28/11), panitia mengajak beberapa penonton yang beruntung untuk duduk disamping drifter dan merasakan sensasi ngedrift di sirkuit.

“Ada beberapa penonton yang dipilih, mereka diberi kesempatan merasakan satu putaran,” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal, sponsor utama Jak Drift.

Dua drifter yang didaulat meladeni para penonton ini adalah Rhenadi Arianto dengan Nissan Silvia R15 berwarna birunya dan Dean Zen dengan BMW 323i berwana merah. Meski hanya satu putaran dan dilakukan sebelum masuk sesi 4 besar, penonton yang beruntung terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.



Antusiasme pengunjung juga terlihat saat berbagai suguhan lain ditampilkan oleh pantia Jak Drift dari Drift Bash Enterprise. Mulai dari foto sesion model-model cantik, pemilihan miss GT Radial, sexy dancer hingga pertujukan freestyle sepeda motor dan bagi-bagi doorprize.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa