Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih BMW Sport Retro Terbaru, Sederhana Tapi Berkelas!

billy - Selasa, 1 Oktober 2013 | 08:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - Bulan Juli yang lalu, motor sport retro BMW tertangkap kamera sedang dites. Kali ini penampakannya kembali difoto salah satu pembaca media di Italia. Hasilnya, detail motor sport dua silinder bermesin boxer ini lebih jelas terlihat.

Sesuai info sebelumnya, motor ini mengusung mesin mesin boxer berpendingin udara. Belum pakai radiator, sederhana sekali kan! Gosipnya, mesin motor baru BMW ini tembus 88 HP dengan torsi 110 Nm. Harganya diperkirakan di bawah 14.000 Euro atau sekitar Rp 250 jutaan.

Desainnya, silahkan perhatikan sendiri. Mesin boxer-nya terlihat kokoh berkat minimnya bodi. Tangkinya besar dikawinkan dengan jok belakang yang dilengkapi dengan cover single seater. Bentuk cover yang membulat ini membuat motor tampil ala cafe racer.



Kaki-kakinya sederhana dengan pelek jari-jari, tapi suspensi depannya sudah upside down. Penggerak roda belakang khas BMW, pakai gardan bukan rantai. Sederhana tapi tetap berkelas ya!

Sayangnya, BMW Motorrad belum memberikan kepastian kapan akan mulai memasarkannya... (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa