Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Force Perkuat Vega RR Tingkatkan Penjualan Bebek Yamaha

billy - Kamis, 13 Juni 2013 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Varian Yamaha Force masuk dalam kelas entry level motor bebek, padahal Yamaha belum lama memperkenalkan varian bebek Vega RR, meski dari tampilan hampir mirip, kemunculan Yamaha Force bukan untuk menggantikan Vega RR.

"Yamaha Vega RR konsep arahnya ke pedesaan dan anak muda, jadi tipe karburator tetap ada, dari segi harga juga beda sekitar Rp. 1 jutaan," beber Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Dari segi spesifikasi juga berbeda jauh dari varian sebelumnya, bodi all new dengan beberapa pilihan warna, bentuk frame baru dengan tipe diamond frame, fuel injection yang dilengkapi dengan sensor O2, forged piston, spiny sleeve cylinder. Akselerasi juga lebih halus dengan pemakaian kopling tipe multiplate.

"Karakter seperti kuda kuat bandel dan cocok untuk digunakan sehari-hari, itulah konsep Yamaha Force," sambung Dyon menegaskan keunggulan produk andalannya ini.

Sedang untuk target penjualannya pun tidak sebanyak Vega RR yang mencapai 60 ribu unit perbulan. "Target penjualan Yamaha Force sekitar 15 sampai 20 ribu perbulan untuk tahun awal," tutup Sutarya, Marketing Director PT YIMM.

Tapi dengan penambahan model baru ini, artinya Yamaha memang sedang berupaya untuk meningkatkan jumlah penjualannya di segmen bebek entry level.   (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa