Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blusukan Keluar Masuk Hutan Ala Yamaha dan Wartawan

Dimas Pradopo - Senin, 25 Maret 2013 | 11:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Media gathering yang terkesan kaku, diubah jadi seru oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dengan tema "blusukan", kami di redaksi pun diajak keluar masuk hutan bersama motor-motor trail Yamaha.

Lokasinya pun istimewa, jauh dari kemacetan atau polusi. Yaitu di kawasan Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol (PPKAB) di Desa Bodogol, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Sukabumi Jawa Barat.

Acara yang digelar akhir pekan lalu (23/3) ini totalnya melibatkan lebih dari 20 sepeda motor off road. Mulai dari TTR 125, TT-R50 hingga All Terrain Vehicle (ATV) mulai Grizzly 660 sampai Reptor 700. ATV kecil bermesin 80 cc juga diajak jalan-jalan.

"Kita kemas lebih fun. Tapi terbukti seru kan?" ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM yang mengawal perjalanan dengan Jeep Cheeroke andalannya.


"Lewat trek yang dilalui motor, spion mobil saya sampai remuk kanan-kiri," seru pria ramah yang doyan adventure off road ini.

Perjuangan untuk bisa lolos dari semua rintangan juga seru karena harus saling tolong menolong. "Kita yang naik ATV sampai harus dorong-dorongan setiap ada yang terjebak di lumpur," beber Antonius Yulianto dari Tabloid OTOMOTIF.

Asyik nih kalau dibuat agenda tahunan! "Kalau bisa malah maunya tiap tiga bulan sekali hehee," kelakar Eko Prabowo. Oh.. Boleh juga tuh! (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa