Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suntik Sokbreker Mulai Rp 65 Ribuan

Editor - Senin, 3 Mei 2010 | 14:08 WIB
Suntik Sokbreker Mulai Rp 65 Ribuan
Suntik Sokbreker Mulai Rp 65 Ribuan

OTOMOTIFNET - Jika sokbreker mobil Anda sudah tidak meredam sempurna lagi, enggak usah terburu-buru ganti yang baru. Apalagi untuk urusan harga, sokbreker baru terbilang mahal. Untuk mengatasinya, fungsi dari sokbreker itu bisa dikembalikan seperti semula dengan metode suntik.

Nah, bengkel di Jl. Matraman Proklamasi No.22C, Jakpus ini menawarkan rekondisi sokbreker standar. Caranya cukup mengganti isi oli lama di sokbreker dengan pelumas baru.

Syaratnya kondisi sokbreker belum rusak. Semisal as sokbreker belum bengkok, peredamannya tidak macet, serta tidak ada kebocoran oli. Namun, ragam kondisi itu tidak berlaku untuk sokbreker model gas.

Nah, untuk mengetahui seberapa jauh kondisi sokbreker Anda, pihak bengkel akan menentukan saat datang melalui tes peredaman. Setelah itu baru ditentukan layak atau tidak untuk disuntik. Menariknya, perihal biaya yang dikenakan, ternyata cukup bersahabat.

Semisal pada Toyota Soluna dikenakan hanya Rp 65 ribu per sokbreker. Sedang-kan Toyota Avanza dihargai Rp 70 ribu per sokbreker. Harga itu bergantung pada tingkat kesulitan membongkar kaki-kaki mobil dan tingkat peredaman berdasar jenis mobil.

Bila Anda tertarik, bisa konsultasi dulu ke 021-3142447.

Penulis/Foto: Anto / Anto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa