Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolling City 2.000 Matik Honda Hebohkan Jalanan Mataram

billy - Senin, 31 Oktober 2011 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Selama tiga hari, kota Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) nyaris dikuasai bikers pemakai matik Honda. Acara pertama (29/10), menggelar pesta akbar jambore nasional (jamnas) Paguyupan Vario Nusantara (PVN) ke-2.

Acara ini melibatkan klub-klub Vario dari berbagai daerah se-Indonesia. Saking banyaknya peserta, otomatis sejak sehari sebelumnya (28/10) klub Vario dari luar pulau Lombok mulai berdatangan.

Sukses menggelar jamnas PVN, hari berikutnya (30/10) masih dilanjutkan dengan aksi yang tak kalah heboh yaitu Honda Matik Day Lombok. Acara kali ini diramaikan all varian matik Honda se-main dealer HSO Mataram, Lombok. Ada klub Vario, Beat, Spacy, Scoopy hingga PCX.


Salah satu rangkaian acara yang bikin takjub yaitu berkumpulnya 2000an matik Honda untuk ikutan rolling city menyusuri jalanan Mataram sejauh sekitar 4 km.

"Pesertanya anak klub dan masyarakat umum pemakai matik Honda. Ada hadiah utama satu unit Scoopy bagi peserta beruntung," ujar Ahmad Wahyudi, PIC Safety Riding, HSO Mataram.

Rolling city finish di tempat yang sama untuk acara jamnas PVN di Taman Bumigora, Udayana, Lombok. Kemudian peserta dihibur dengan berbagai acara music, games serta pembagian doorprize.

Seru abis! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa