Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Hayate Club (JHC), Ramaikan Klub Matic Indonesia

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 05:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Perkembangan sebuah klub ataupun komunitas motor baru memang bisa dibilang seperti jamur di musim hujan. Tengok saja Jakarta Hayate Club (JHC), klub pengguna Suzuki Hayate 125 ini langsung banyak anggotannya meski baru terbentuk sekitar bulan Juni 2011 lalu.

Klub yang digawangi oleh Reza Ardiansyah ini, memang terbentuk dari obrolan saat rapat para pengurus Suzuki Matic Indonesia (SMI) sekitar bulan Mei lalu. Tak ingin berlama-lama, Reza pun langsung nongkrong di bilangan Jl. Asia Afrika, Senayan.

"Kami memang belum resmi mendeklarasikan JHC, namun kami berencana untuk mendeklarasikan klub ini setelah lebaran nanti," ujar Reza, yang juga salah satu anggota Spinner Community (SC).

No caption
No credit
No caption

Anggota yang kini sudah rutin kopdar baru sekitar 20an orang saja. Namun itu tak menjadi masalah untuk klub yang mempunyai tagline "Gayaku Pilihanku" ini.

Tak hanya sekedar nongkrong, rupanya para anggota yang tergabung sudah tak asing lagi dengan dunia modifikasi. Coba lihat saja modifikasi kecil-kecilan dari beberapa anggota JHC. Mulai dari penggunaan saklar lampu ke versi konvensional, lampu LED-HID, hingga pemakaian velg dan ban ring 17 ada disini.


 Ngobrol-ngobrol seputar ubahan dimotor mereka
Nah, buat yang tertarik gabung di JHC silahkan aja langsung sambangi lokasi kopdar mereka tiap Sabtu malam di bilangan Jl. Asia Afrika, Senayan. Atau kalau mau lihat-lihat profil klub ini bisa mampir ke facebook JHC di www.facebook.com/jakartahayateclub atau di website pribadi mereka jakartahayateclub.webs.com  (motorplus.otomotifnet.com)

Contact Person :
Reza - 085697176067
Belong - 081519415925
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa