Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BCMC HUT ke-5, Berupaya Untuk Tetap Eksis

billy - Sabtu, 25 Juni 2011 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Siapa bilang pegawai pemerintah kota minim keinginan untuk membentuk solidaritas pengendara bermotor seperti klub atau komunitas? Buktinya para pengendara motor yang tergabung di pemerintahan kota Bekasi melakukan hal ini. Kendati tidak terdengar akrab, namun Bekasi City Motor Community (BCMC) tetap eksis dan terus melakukan kegiatan mereka.

Nah, tidak ingin menutup informasi tentang komunitas mereka, OTOMOTIFNET.com pun mendapat kesempatan ngobrol langsung via telepon dengan salah satu pentolan member mereka yaitu Tryass Wihartanto. Tryas menjelaskan bahwa pada hari jadi mereka yang kelima tahun ini, dirayakan dengan cukup meriah dan mengikut sertakan klub dan komunitas lain sebanyak 95 klub dan komunitas.


“Pada acara ini kami memang sengaja mengundang beberapa klub dan komunitas motor lain untuk memeriahkan acara hari jadi komunitas kami. Hasilnya cukup memuaskan, jumlah member komunitas yang totalnya berjumlah 620 orang mampu membuat suasana acara tersebut jadi lebih meriah,” jelas Tryas.

Acara yang digelar pada Jumat (17/6) lalu, dilaksanakan di areal Plaza Pemkot Bekasi. “Acara ini murni acara perayaan biasa, makanya kami tidak menyertakan kegiatan berupa diskusi tentang safety riding, atau pun yang lainnya. Setelah acara tiup lilin dan potong kue, member bebas bersosialisasi dengan teman-teman komunitas motor lain yang meramaikan event ini,” imbuh Tryas. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa