Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban IRC di PRJ, Siap-Siap Dapat Hadiah

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 18:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Pekan Raya Jakarta (PRJ), identik dengan diskon. Ke pesta rakyat ini, pasti maunya ada potongan harga. Tapi, pabrikan ban sepeda motor IRC enggak cuma kasih diskon, bagi-bagi hadiah juga dilakukan!

IRC mengganjar banyak hadiah mulai dari topi untuk total pembelian Rp 250 ribuan. Lalu ada t-shirt untuk pembelian Rp 500 ribuan. Dan untuk total belanja hingga Rp 1 juta ada tas IRC.

Masih kurang? Setiap pembelian ban dalam ada hadiah berupa note pad atau sebuah bolpen cantik. Sedang untuk pembelian satu buah ban, ada mug dan yang paling istimewa adalah sebuah kupon undian.

"Kupon undian ini pada akhir penyelenggaraan PRJ bakal diundi untuk memperebutkan sebuah grand prize skubek Yamaha Mio," jelas Lola Harahap Communication & Media Relations PT Gajah Tunggal Tbk.

Asiknya lagi, setiap pembelian ban di PRJ sudah dipotong harganya. "Potongannya 30 persen!," yakin Lola yang dihubungi via telepon selulernya ini. Jadi, beli ban IRC-nya di PRJ aja! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa