Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosialisasi Website Klub Honda di Jakarta Dihadiri 44 Klub

billy - Minggu, 27 Maret 2011 | 14:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Sosialisasi website klub dan komunitas Honda digelar kembali. Bagi-bagi website gratis ini sudah masuk pada gelaran ketiga. Bertempat di Jakarta, konsep sosialisasi ini dibuat berbeda.

Bila di dua kota sebelumnya, perwakilan klub dari Yogyakarta dan Lampung mendapatkan sosialisasi di kota mereka masing-masing. Tapi di Jakarta, tim dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan OTOMOTIFNET.com bukan lagi mendatangi komunitas, tapi justru perwakilan klub yang diundang ke Ibu Kota.

Mengambil lokasi di Astra Honda Training Center (AHTC) hari Sabtu kemarin (26/3), totalnya ada 44 perwakilan klub dan komunitas yang datang dari seluruh Indonesia. Dari Sumatera seperti Palembang, Medan dan Riau, ada juga dari Sulawesi, Kalimantan hingga Bali dan Lombok.

"AHTC adalah pusat training karyawan Honda dan mekanik dari seluruh Indonesia. Karena klub dan komunitas merupakan bagian dari keluarga Honda, maka kami undang ke sini," buka Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM.

Wah, senangnya! mengingat tidak sembarang orang bisa memanfaatkan fasilitas di sini. Para peserta pun diperkenankan menginap di AHTC sebelum sosialisasi dan pelatihan website dimulai.

Sama seperti kegiatan di dua kota sebelumnya. Semua peserta memperoleh pelatihan jurnalistik online, baik menulis maupun memotret. Selain teori, peserta juga diharuskan membuat tulisan dan foto dalam bentuk artikel.

Harapannya skill jurnalistik online ini bisa digunakan untuk mengisi content di website mereka masing-masing. Setelah artikel jadi, peserta dikenalkan pada content management system (CMS) dan diajarkan cara uploud artikel dan foto pada web barunya. (motorplus-online.com)


  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa