Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kanibal Turing Wisata ke Ciwidey

billy - Rabu, 16 Maret 2011 | 10:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Agenda turing bagi sebagian besar klub ataupun komunitas, masih menjadi hal penting dan wajib. Tak hanya bertujuan sebagai gathering anggota, namun juga dijadikan sebagai alasan untuk menambah jam terbang para anggota di atas sepeda motor. Salah satu yang konsisten melakukan turing adalah member Kawasaki Ninja Banten Lion (Kanibal)

Selain menambah jam terbang, meningkatkan skill para anggotanya juga menjadi tujuan utama dalam turing kali ini. Sabtu (26/02) dini hari lalu, 16 orang anggota Kanibal langsung gaspol menuju lokasi wisata Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat.

No caption
No credit
No caption

"Turing ini buat have fun aja kok, biar anak-anak lebih terlatih aja menguasai medan turing bersama kendaraan mereka," papar Titok, Penasehat Kanibal.

Karena tujuan tersebut, panitia penyelenggara tak tanggung-tanggung dalam memilih jalur keberangkatan. Start dari Cikupa Tangerang, lanjut melalui jalur Parung-Bogor-Puncak-Cipanas-Cianjur-Padalarang-Cimahi-Soreang kemudian nembus ke Ciwidey.


Setibanya disana, tak telalu banyak acara yang memusingkan. Istirahat, makan-makan, dan mandi air hangat menjadi item untuk mengakrabkan semua anggota yang hadir. Yup semoga dengan turing semacam ini, para anggota Kanibal bisa semakin solid lagi dan semakin hebat dalam berkendara.

Keep safety riding brooo...!!! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa