Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adventure Off Road Dipinggiran Jakarta

billy - Senin, 28 Februari 2011 | 17:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bagi para pemilik trail khususnya lagi yang doyan adventure dan tinggal diseputaran Jakarta sekarang sudah ada lokasi baru. Jika selama ini dikenal di daerah Pondok Cabe maka sekarang ada lagi di daerah Limo, Cinere, Depok.

Nama tempatnya K2S Adventure Circuit. Menurut Jack dari komunitas K2S lahan ini lebih dari cukup bagi mereka yang ingin mencoba trail dan trek alam.

“Kita sediakan lahan seluas 10 hektar, awalnya ini buat perumahan tapi sekarang tidak jadi sehingga menjadi lahan yang tidak terawat,” kata Jack yang memang penggemar adventure bermotor ini.

Kontur tanahnya bervariasi. Ada turunan juga ada bukit yang menantang. Juga ada sungai kecil yang tentunya akan memberikan sensasi tersendiri.

“Selain itu karena lokasinya yang enggak terlalu jauh dari Jakarta makanya kita harapkan akan menjadi pilihan bagi masyarakat ibu kota yang ingin merasakan medan alam seperti ini,” ujarnya lagi.


Bagi mereka yang ingin mencoba trek ini hanya membayar Rp 10 ribu / hari. Tapi juga ditawarkan sistem member yang hanya membayar Rp 35 ribu / bulan.

Mereka yang belum mempunyai motor trail jangan berkecil hati. Sebab pihak K2S juga menyediakan motor yang bisa disewa. “Biayanya Rp 200 ribu perhari, tinggal gas,” promo Jack. Berminat untuk uji nyali dan kemampuan? Lebih jelasnya bisa kontak Jack di 0817-1625-52. (motorplus-online.com) 

      

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa