Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seragam Batik Ala Anak Klub Supra Yogyakarta

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Baju batik sudah jadi kebanggan bangsa Indonesia, begitu juga dengan bikers Indonesia! Pakai batik juga menjadi kebanggan.

Hal ini diungkapkan oleh Supra Mania Ngayogyokarto (SUMANTO) yang kini tampil lebih percaya diri dengan seragam batiknya.

Sejak sebulan yang lalu klub pecinta Honda Supra asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini menggunakan kemeja motif batik berwarna cokelat muda yang telah dibubuhi logo klub di bagian sakunya sebagai indentitas.
 
"Sebenarnya seragam resmi klub bukan yang ini. Yang batik ini khusus untuk acara-acara resmi yang melibatkan klub," ungkap Redhi Maha Sukmawan, bendahara SUMANTO.

Acara resmi ini seperti menyambut klub tamu dari luar kota, atau menghadiri rapat antar klub yang bernaung di Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY). 

"Semua anggota punya kemeja batik ini," terang Redhi yang mengaku klubnya sering nongkrong di depan Bank Indonesia, cabang Yogyakarta tiap malam minggu.

Dari 40 anggota yang terdaftar, hampir semua anggota aktif yang berjumlah 25 orang sudah memiliki seragam khusus ini. Klub lain ada yang tertarik pakai batik? (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa