Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kanibal Berbagi Kepada Anak Yatim

billy - Kamis, 30 Desember 2010 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Tak hanya di bulan ramadhan atau pun di momen-momen tertentu sebuah klub motor bisa mengadakan baksos. Tetap meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama itulah yang terus KANIBAL (Kawasaki Ninja Banten Lion) wujudkan bersama anggota mereka.

Pada beberapa waktu lalu (05/12), sekitar 43 anggota KANIBAL meluncur ke Desa Kabembem, Balaraja, Tangerang, untuk memberikan sumbangan ala kadarnya kepada warga yang kurang mampu. "Sebenarnya kegiatan ini rutin kami adakan, kami coba belajar untuk menyisihkan rejeki kami kepada mereka yang masih kekurangan," ujar Titok, penasehat Kanibal.

40 orang anak yatim dibawah usia 12 tahun pun menerima langsung sumbangan dari Kanibal. Dalam kesempatan ini pun para anggota dan anak yatim mendapatkan sedikit wejangan rohani dari Ustad setempat dalam ceramahnya. Pakaian layak pakai, Indomie, serta beras pun diserahkan secara simbolik kepada Ketua RW setempat.

Yah semoga dengan acara seperti ini, citra jelek dari para bikers bisa memudar. Dan para bikers pun bisa terus peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Hijaukan terus hatimu KANIBAL..!! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa