Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Program Khusus dari Mitsubishi Indonesia

Jumat, 13 Desember 2013 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia berkomitmen meningkatkan pelayanan buat para konsumennya. Selain itu, ada program khusus untuk kendaraan niaga, mulai tahun depan.

Dalam rilis yang diterima Otomotifnet.com, hari ini (13/12) disebutkan, bentuk komitmen Mitsubishi itu berupa memberi layanan purnajual terbaik, termasuk terus memperluas dan mengembangkan jaringan 3S (slaes, service, spare parts) di Tanah Air. Salah satunya, dibukanya dealer baru di Bengkulu, Sumatera, sehingga Mitsubishi kini telah memilikin total 221 dealer tersebar di Nusantara.

Pada 2014, Mitsubishi juga memberi layanan khusus untuk kendaraan niaga lewat program "Truck Center Campaign, mulai Januari sampai Maret 2014. Tujuannya, memberi kemudahan layanan (servis) untuk kendaraan jenis truk yang bisa dilakukan pada malam hari, mengingat padatnya aktivitas di siang hari.

Jenis pekerjaan meliputi perbaikan, termasuk free service dan perawatan berkala yang dapat dikerjakan dengan dealer yang memiliki layanan dan fasilitas truck center. Konsumen yang mengikuti program ini memperoleh diskon suku cadang 28 persen (jenis tertentu), dua paket makan malam gratis, dan cinderamata buat pengemudi yang masuk ke layanan truck center. 

Saat ini, Mitsubishi memiliki tiga truck center berlokasi di Jl.Raya Bekasi Km25, Ujung Menteng, Cakung - Jakarta,  Jl. Madukoro Kav. A 34-35, Komp. Puri Anjasmoro, Semarang, Jawa Tengah, dan Jl. Sisingamangaraja Km.7 No.34 Harjosari II, Medan, Sumatera Utara. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa