Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssstt...New Toyota Yaris Sudah Bisa Dipesan Sekarang

Kamis, 5 Desember 2013 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jangan kaget ketika Anda ingin membeli Toyota Yaris di dealer-dealer resmi Toyota dijawab stok sudah habis. Tapi, PT Toyota Astra Motor sudah menyiapkan model terbarunya.

Kabar baiknya, Toyota sudah membuka pemesanan New Yaris, meskipun unitnya sendiri baru akan diluncurkan awal tahun depan. "Kalau ada peminat, bisa menghubungi dealer-dealer Toyota terdekat untuk melakukan pemesanan," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, hari ini (5/12)

Rahmat melanjutkan, konsumen yang melakukan pemesanan akan diberitahukan lebih lanjut soal spesifikasi dan fitur-diturnya. "Spek dan fiturnya menyusul ya, karena kan unitnya belum diluncurkan secara resmi," tambahnya.

Namun, dikatakan Rahmat lagi, New Yaris akan benar-benar tampil berbeda, baik tampang maupun spesifikasi dan fiturnya. "Lebih agresif, lebih sporty karena dimensinya lebih panjang dan lebar namun tingginya lebih pendek. Jadi, nyaman dan stabil. Sangat berbeda dengan model saat ini, hanya mesinnya saja yang sama, 1.5 liter," tutup Rahmat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa