Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus RC350 Dengan Spindle Grille Lebih Lebar

Senin, 4 November 2013 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Lexus akan memperkenalkan All New RC Concept dalam gelaran Tokyo Motor Show 2013, yang dibuka untuk wartawan dan undangan, 20 November ini. Sedan ini berkarakter kupe dua pintu dengan dimensi pangjang 4.695mm, lebar 1.840mm, dan tinggi 1.395 mm ini terdiri dari dua model.

Model pertama RC350 didukung mesin bensin V6 3.5L, sedang satu lagi RC300h berteknologi hybrid yang mengawainkan motor listrik dengan mesin 2,5 liter. Untuk detail spesifikasi mesin Eropa akan diumumkan tahun depan.

Tampilan eksterior sangat berkontur, lebih berorot dibandingkan model sebelumnya. Sprindle grille yang menjadi ciri kuat tetap dipertahankan, hanya desainnya lebih lebar dan rendah.

Pada ruang kabin, meski mengusung dua pintu, tersedia 4 jok, termasuk trim kayu.Khusus jok dicetak menggunakan busa, dan dikatakan oleh Lexus, proses seperti ini sama digunakan pada jok balap.

Pada konsol tengah dasbor terdapat laya sentuh 7 inci, untuk infotaiment dan navigasi yang dikontrol oleh unit sentuh sensitif baru yang dipasang di bawahnya.

Cluster lampu utama menampilkan tiga lampu LED yang berbentuk segitiga. Kemudian, ada dua model pelek tersedia sebagai opsi, yakni ukuran 19 inci dengan pahatan lebih dalam, dan 18 inci yang lebih berotot. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa