Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model 2014 dari Mini Sebagai Kado Penutup 2013

Senin, 28 Oktober 2013 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Jelang tutup tahun, tepatnya 18 November mendatang, Mini akan membuat debut model 2014 (sebagai generasi berikut) untuk publik di pabrik Oxford, Inggris. Anak perusahaan BMW itu sudah memberi teaser berupa siluet tampak depan.

Dari tampilan eksterior sepertinya tak ada perubahan signifikan. Yang ramai pemberitaan di berbagai media, menyangkut mesin, yang katanya akan ada dua varian. Dan kendaraan kecil ini berpenggerak roda depan.

Pertama, mesin tiga silinder bensin dilengkapi turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 137dk dengan torsi 220Nm. Bahkan torsi bisa dinaikkan menjadi 230Nm dengan bantuan boost turbo.

Mesin satu lagi, juga bensin berkapasitas 2.0L tapi empat silinder memakai turbocharged. Tenaga yang dihasilkan 194dk dengan torsi puncak 280Nm (bisa sampai 300 Nm dengan overboost). Selain bensin, Mini ini juga dipersenjatai mesin diesel lengkap dengan turbocharged berkapasitas 1.5L. Hanya, daya maksimum 117 dk dengan torsi 270Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa