Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Tampilkan Teaser Ketiga Konsep di Tokyo Motor Show

Rabu, 9 Oktober 2013 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Mitsubishi mulai bikin penasaran wartawan dan calon pengunjung Tokyo Motor Show 2013 yang berlangsung akhir November ini. Mereka menampilkan siluet ketiga konsep yang mengisyaratkan mobil masa depan dengan desain dan teknologi tinggi. Ketiganya merupakan full-size SUV, crossover kompak dan MPV kompak.

Dari ketiga model tersebut, paling diprimadonakan pada saat pameran nanti adalah Concept Grand Cruiser Plug-in Hybrid Electric Vehicle (GC-PHEV) yang masuk dalam program jangka pendek untuk produksinya. Tampilannya SUV yang punya kemiripan dengan versi Mitsubishi Montero (untuk konsumen luar negeri).

Untuk tenaga penggerak GC-PHEV, kemungkinan mengikuti teknologi Outlander PHEV yang akan dipasarkan tahun depan dengan mesin 3,0 liter V6 dengan all wheel drive yang roda depn dan belakang digerakkan oleh masing-masing motor listrik.

Disebutkan, GC-PHEV konsep ini memperoleh keuntungan dari fitur keselamatan dan dukungan teknologi pengemudi melalui koneksivitas jaringan selular. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa