Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Astra Motor Komitmen dengan Keamanan Berkendara

Jumat, 30 Agustus 2013 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Disela-sela peluncuran New Toyota Rush di salah satu restoran di pusat kota, Presiden Direktur dari PT. Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengungkapkan, jika Toyota berkomitmen dengan fitur safety , dan saat ini telah menjadi standar bagi Toyota di semua line upnya.

Tampaknya pihak Toyota memang sedang berbenah di dalam keamanan berkendara, terbukti dari produk-produknya yang saat ini telah memiliki fitur Dual SRS Airbag hingga ABS-EBD.

Fitur-fitur keamanan pasif maupun aktif yang terdapat di kendaraan keluaran Toyota seluruhnya melalui pertimbangan seperti yang diungkapkan oleh Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo "Tidak semua line up diberikan fitur ABS dan EBD tetapi ada kemungkinan fitur Airbag akan hadir di semua line up Toyota bahkan sampai Toyota Dyna."

Sepertinya pihak Toyota cukup serius memberikan keamanan lebih bagi para penggunanya. Pihak toyota juga menegaskan bahwa di dalam fitur keamanan standar, Toyota memiliki tingkatan.

"Pertama adalah seatbelt yang saat ini seluruh varian Toyota menggunakannya, yang kedua adalah airbag dan seterusnya akan mengikuti perkembangan yang ada di pasaran," tutup Rahmat Samulo. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa