Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Toyota Rush Resmi Mengaspal, Pakai Dual Airbag!

Kamis, 29 Agustus 2013 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota Indonesia kembali menghadirkan New Toyota Rush untuk mengapresiasi antusias masyarakat Indonesia atas keberadaan medium SUV tersebut selama ini. Dengan hadirnya New Toyota Rush ini diharapkan sang pengguna SUV dengan sosok gagah ini dapat menjadi kendaraan yang semakin aman.

New Toyota Rush kali ini hadir dengan varian G dan TRD Sportivo dengan berbagai improvement yang di tanamkan dalam SUV ini. Demi mendukung standart keamanan Toyota, New Toyota Rush dilengkapi dengan Dual SRS Airbag diseluruh variannya.

Dan tak lupa hadirnya fitur pretensioner pada sisi pengemudi dan penumpang serta pengingat pemakaian sabuk pengaman.

Menurut President Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Dharmawan, "Unsur safety telah menjadi standart bagi seluruh produk Toyota saat ini dan ke depannya." Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 silam, Toyota berhasil menempatkan Toyota Rush secara konsisten menjadi market leader yang meraup pangsa pasar medium SUV sebesar 47 persen.

"Kami senantiasa berupaya menghadirkan jawaban akan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang seiring meningkatnya taraf dan kualitas hidup. Toyota senantiasa menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang dan membutuhkan tidak hanya produk yang stylish, tetapi kiga produk yang terbaik di kelasnya," tutup Johnny Darmawan. (mobil.otomotifnet.com )

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa