Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Tujuh Pilihan Warna New Kijang Innova

Senin, 19 Agustus 2013 | 12:47 WIB
Intip Tujuh Pilihan Warna New Kijang Innova
Intip Tujuh Pilihan Warna New Kijang Innova

Intip Tujuh Pilihan Warna New Kijang Innova
Intip Tujuh Pilihan Warna New Kijang Innova
Jakarta – Sebagai produk facelift, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menyediakan pilihan warna bodi yang berbeda dari edisi sebelumnya pada New Kijang Innova. Di edisi keempat dari keluarga Kijang Innova ini terdapat tujuh warna yang bisa dipilih.

Ketujuh warna tersebut diantaranya Super White, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Gray Mica Metallic, Black Mica, Light Blue Mica Metallic dan Dark Steel Mica Metallic.

Menariknya ada dua warna baru yang tidak terdapat pada model lawasnya. Diantaranya Gold Mica Metallic dan Light Blue Mica Metallic. Hal tersebut tentu menjadi sebuah penyegaran tersendiri bagi konsumen yang telah bosan dengan warna-warna standar semisal, silver, hitam atau putih.

Seperti diketahui, hari ini (19/8), TAM merilis New Innova dengan berbagai penyegaran di sektor eksterior, fitur dan interior.

Selain tampang, fitur keselamatan penumpang juga diupgrade dengan aplikasi dual airbag di semua tipe. Serta ada struktur bodi Global Outstanding Assessment (GOA) yang menyalurkan dampak benturan secara baik.

Lalu ada penahan benturan dari samping, yakni pintu dengan teknologi Side Impact Beam. Serta aplikasi Collapsible Steering Column yang dapat mematahkan batang setir saat terjadi tabrakan frontal. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa