Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Penyegaran di New Kijang Innova

Senin, 19 Agustus 2013 | 11:55 WIB
Yuk, Intip Penyegaran di New Kijang Innova
Yuk, Intip Penyegaran di New Kijang Innova

Yuk, Intip Penyegaran di New Kijang Innova
Yuk, Intip Penyegaran di New Kijang Innova
Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat kejutan di pertengahan tahun ini dengan menghadirkan New Kijang Innova pada Senin (19/8/2013).
 
Dan untuk menyegarkan produk berjuluk “Mobil Sejuta Umat” tersebut, Toyota mengandalkan sederet perubahan. Apa saja?

Paling kentara perbedaan hadir di bagian eksterior. New Kijang Innova hadir dengan desain yang lebih berani dan unik melalui gril yang lebih besar. Panel tersebut juga menjadi point of interest pada perwajahan, dimana gril tersebut menjulur melewati batas bumper depan.

Sebagai pemanis, bumper ditambahkan panel bodi kit dengan model two tone. Sementara rumah foglamp ditambahkan garnish krom yang mewah.

Dari belakang, rombakan tak seagresif di depan. Perbedaan hanya terlihat dari aplikasi lis krom horizontal di pintu dan kombinasi mika rear lamp yang lebih segar.

Masuk ke dalam kabin, kesan lega dan nyaman masih terjaga. Hanya saja penampilan kabin lebih apik dengan head unit Double DIN LCD dan roof monitor di tipe V. Sementara di tipe E dan J cukup dibekali head unit Double DIN single disc.

Nah, istimewanya, New Kijang Innova model tertinggi yakni tipe V dibekali jok baris tengah, Captain Seat. Hal ini tak hanya menambah kemewahan, tapi juga kenyamanan penumpang.

Seperti pendahulunya, New Kijang Innova ditawarkan pada dua pilihan mesin. Yakni mesin bensin 1TR-FE 2.0 liter VVTi bertenaga 136 dk dan mesin diesel  2KD-FTV 2.5 liter D-4D bertenaga 102 dk.

Sementara modelnya terdiri dari 16 varian yaitu tipe diesel E 2.5 M/T, G 2.5 M/T, G 2.5 A/T, V 2.5 M/T dan V 2.5 M/T. Dan versi bensin J 2.0 M/T, E 2.0 M/T, G 2.0 M/T, G 2.0 A/T, G 2.0 Luxury M/T, G 2.0 A/T, V 2.0 M/T, V 2.0 A/T, V 2.0 M/T Luxury, V 2.0 A/T Luxury. New Kijang Innova dilepas mulai Rp 197,3-316,5 juta.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa