Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki SX4 Terbaru, Tampang Makin Futuristik

Selasa, 9 Juli 2013 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Suzuki akhirnya sudah mulai memasarkan generasi terbaru dari Suzuki SX4. Crossover dari Suzuki ini kini sudah sampai di dealer-dealer resmi Suzuki. Apa saja yang berubah?

Tampangnya berubah drastis. Dengan desain terkininya, tampang Suzuki SX4 jauh lebih futuristik, baik dari segi garis maupun lekuk, pun begitu degan pengaplikasian grill berlabur krom.

Suzuki juga sudah membuat SX4 terbaru ini lebih besar, dengan dimensi lebih panjang 160mm, dan lebih lebar 10mm, juga lebih tinggi 10mm  dari versi terdahulu. Sementara wheelbase juga memanjang 100mm.
Dengan begitu, Suzuki SX4 terbaru ini menawarkan ruang kabin yang lebih lapang, dengan kapasitas bagasi mencapai 430 liter dari yang sebelumnya hanya 270 liter.

Suzuki menawarkan mesin bensin berkapasitas 1.6 liter, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp dan torsinya 156 NM. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 speed, dan transmisi otomatis CVT dengan tuas pada setir.

Penggemar mesin diesel juga bakal dimanjakan dengan mesin berkapasitas 1.6 liter turbo. Tenaganya sama dengan mesin bensin, yakni 118 Hp, namun mesin diesel ini punya torsi yang lebih besar, yakni mencapai 320 Nm. Hanya tersedia pilihan transmisi manual 6 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa