Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Hadirkan Punggawa Manchester City ke Jakarta

Sabtu, 6 Juli 2013 | 17:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menjadi official partner dari salah satu tim sepak bola terkenal asal Inggris yaitu Manchester City Football Club. Hari ini PT Astra Daihatsu Motor menggelar acara Grand Final 'Xenia Family Kick and Drive yang bertempat di Cilandak Town Square, Acara ini juga diramaikan oleh dua pemain Manchester City Football Club yakni Micah Richard dan Scott Sinclair.

Event ini merupakan realisasi dari perjanjian kerjasama partnership antara ADM dengan MCFC. Kerjasama tersebut dilakukan untuk mensinergikan potensi yang dimiliki masing-masing pihak untuk menyelenggarakan kegiatan yang FUN dan Friendly bagi pelanggan setia Daihatsu sekaligus penggemar bola di Indonesia.

Kontes menendang bola ke bagasi Daihatsu Xenia Special Edition Manchester City FC ini telah berlangsung sejak tanggal 15 -30 juni 2013 dan diikuti oleh 1.592 keluarga Indonesia yang terdiri dari bapak, ibu dan seorang anak dari 10 kota besar di Indonesia.

Daihatsu juga memberikan hadiah kepada pemenang terbaik kedua dan ketiga sebagai apresiasi atas keikutsertaan dalam program ini, yaitu trip ke Hongkong, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan Barclay's Asia Tour dan bertemu langsung dengan para pemain Manchester City.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa