Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Segarkan Pajero Sport dengan Gril Outlander

Selasa, 2 Juli 2013 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mitsubishi Pajero Sport bakal hadir dengan wajah barunya. Saat ini SUV andalan Mitsubishi tersebut sudah masuk jalur produksi dan siap dipasarkan mulai tahun depan.

Tampang depannya berubah berkat grill baru yang menyerupai milik Mitsubishi Outlander, sehingga tampangnya tidak hanya gagah, tapi juga semakin berkelas.

Sayangnya, Mitsubishi masih menutup rapat soal detail lainnya, termasuk soal fitur-fitur barunya juga spesifikasi mesin. Namun, sepertinya mesin yang digunakan saat ini yakni diesel berkapasitas 2.5 liter akan tetap menjadi andalan Pajero Sport.

Dirakitnya Pajero Sport di Russia karena permintaan terhada segmen midsize SUV semakin tinggi. Pada 2008, Pajero Sport untuk pertama kali diimpor dan dijual ke Russia. Hingga akhir Mei 2013, Mitsubishi berhasil menjual lebih dari 24 ribu Pajero Sport di Russia.

Menurut perusahaan, kesuksesan ini berkat Pajero Sport menawarkan kenyamanan sebagai mobil penumpang, kemampuan melibas segala medan dan durabilitas tinggi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa