Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur, Inden New Vios Sampai 3 Bulan

Kamis, 30 Mei 2013 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadirnya Toyota New Vios di Indonesia mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Hal ini terbukti dari lamanya inden yang menyentuh tiga bulan. Padahal New Vios baru mengaspal pada 7 Mei lalu.

"Dari info yang kami dapat dari dealer Auto 2000, sampai 25 Mei lalu jumlah SPK telah mencapai 450 unit. Dan inden saat ini sudah mencapai tiga bulan," papar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor pada Kamis (30/5).

Menurutnya panjangnya inden dikarenakan pasokan dari Thailand yang terbatas. "Di pasar Asean permintaan New Vios lagi booming. Toyota Indonesia menargetkan sebulan terjual 300 unit. Tapi dijatah hanya 200 unit, ini yang membuat inden," jelas wanita ramah ini.

Lebih lanjut, Widyawati mengatakan jika inden rata-rata mencapai 3 bulan. "Kecuali warna merah yang sampai 4-5 bulan karena peminatnya yang membludak," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa