Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Knalpot: Tabung Hemat BBM Seharga Rp 750 ribu

billy - Selasa, 22 Maret 2011 | 14:25 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Buat penggemar mobil atau motor yang kepincut knalpotnya dicustom berbahan stainlers steel dengan suara dibuat lebih ngebas,   bisa mampir ke bengkel Indojaya Knalpot.

Bengkel ini sudah mendapatkan rujukan dari bengkel umum maupun resmi hingga modifikator. Salah satu punggawanya Muslihudin Syam yang biasa dipanggil Muslih.

Pria Asli Purbalingga biasa menyulap berbagai macam model tail pipe, silencer motor  hingga header ini mematok harga untuk tabung hemat BBM model Mugen kapsul seharga Rp 750 ribu, sedangkan ujung knalpot mulai harga Rp 200 ribu.

Memang secara tampilan, bentuknya terlihat aneh karena banyak lekukan. Namun menurut Muslih, itu sengaja dirancang demikian agar nantinya bisa membuat irit BBM. Sayang, belum ada catatannya, hanya saja sebagai referensi patut dicoba.

Berminat? Silakan mampir ke Jl.Panjang No. 84, Kebon Jeruk, Jakbar. Telp. 021-5326595/ 0815-86698774. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa