Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-kaki, Bisa Rekondisi atau Modifikasi

billy - Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Suspensi mobil adalah salah satu bagian terpenting yang mempengaruhi faktor ke­nyamanan. Nah, kalau sampai salah satunya bermasalah, pasti mobil terasa kurang nyaman.

Bagi yang berdomisili di area Pamulang dan Ciputat, coba bawa mobil ke Saudara Per di Jl. Ciater Raya, Ciputat. Adalah Dadang, salah satu punggawa Saudara Per ini yang sudah berpe­ngalaman dalam urusan suspensi.

“Kebanyakan yang datang ke sini merekondisi dan memodifikasi suspensi, seperti per daun, per keong, sokbreker, dan lainnya,” ujar Dadang. Kalau per daun biasanya lantaran sudah lemah karena usia.

“Bisa dipress ulang dan ditambah lagi lembarannya,” tukasnya. Masih menurutnya, untuk pengerjaan itu, biayanya Rp 600 ribuan.

Sementara itu kalau sokbreker mulai bermasalah, seperti olinya mulai rembes juga bisa dibereskan di sini. “Ganti sil dan isi oli lagi, biayanya mulai Rp 300 ribuan sepasang,” ujar pria asal Tasik ini. Untuk lebih jelasnya langsung saja ke Saudara Per, atau telpon saja ke 021-32064893, 95590405.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa