Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konvoy Korea Otomotif Indonesia Dikawal Hyundai New Elantra

Sabtu, 21 Juli 2012 | 08:26 WIB


Bogor
– Ada yang istimewa dari kegiatan konvoy klub mobil Korea Otomotif Indonesia (KOI) pada Minggu 15 Juli 2012. Pasalnya dalam perjalanan menuju Kota Bogor tersebut, rombongan dikawal oleh sedan Hyundai New Elantra  milik Kepolisian Bogor.

Persiapan/start poin berkumpul di rest area Cibubur KM 10 yang  kemudian menuju Sentul Selatan (Sentul City), sementara sebagian member KOI lainnya, menunggu di SPBU Petronas Sentul City. Rombongan terdiri dari total sekitar 20 kendaraan Korea, mulai dari Hyundai,KIA dan Ssyangyong.

Kegiatan kita awali dengan test drive kendaraan Hyundai All New Elantra oleh beberapa member di Sentul Selatan yang dilanjutkan dengan Konvoy bersama mulai menuju stasiun radio lokal untuk TalkShow seputar KOI. Dalam talk show ini juga diikuti Kanit Lantas Bogor untuk memberikan penjelasan mengenai aturan berkendaraan yang benar dan baik.

Setelah kegiatan talkshow maka acara dilanjutkan dengan foto session di lapangan terbuka dan kemuadian di lanjutkan dengan cuci mobil gratis. Dan begitu mobil sudah terlihat mengkilap lalu kami melanjutkan perjalanan untuk konvoy kembali sekaligus wisata kuliner untuk makan siang bersama.

Mudah-mudahan kegiatan menjelang memasuki bulan Ramadhan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar anggota sekaligus bisa mendapatkan hal-hal dan ilmu baru seputar otomotif maupun berkendara.

Dan untuk teman-teman di Bogor yang ingin bergabung di KOI dapat menghubungi no tlp. 08179008956/02132272900/email : koikoreamobil@yahoo.co.id /www.koreamobil.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa