Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Kaca Film, Warna Coklat Anti Gores

billy - Selasa, 31 Juli 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Begitu banyak merek kaca film saat ini, tapi tidak banyak yang mereknya ‘jelas dan berkualitas’. Sebut saja merek 3M, Excellent, Huper Optic, Spectrum, Sun Guard, Nest, dan Sparta. Merek-merek ini cukup banyak yang pakai karena sudah jelas merek dan kualitasnya. Karena itulah Ferry dari Maju Jaya menjual merek-merek ini.

“Sebenarnya selain merek-merek tadi, untuk yang kelas ‘biasa’ ada juga yang berwarna hitam dan coklat antigores, mulai dari ketebalan 20%,” jelas Ferry. Soal harga, untuk kaca film 3M tipe Crystalline dan Black Beauty yang bisa dipasang pada mobil jenis SUV seperti All New Honda CR-V dikenai biaya Rp 2,4 juta untuk ke­seluruhan kaca. “Ada kartu garansi dari 3M Indonesia selama 5 tahun,” tutur pria ramah ini.

Nah, kalau pakai Spectrum, untuk mobil seperti Toyota Camry kena Rp 900 ribuan, termasuk kaca depan. Sementara itu kalau Huper Optik tipe Ceramic dan Dry untuk Nissan Serena kena Rp 4 juta.

Silakan ke Maju Jaya, Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati blok B2 no. 8, Jl. Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Telp. 021-72799730, 0815-11499992.

 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa