Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior, Sedia Kulit Ferrari

billy - Rabu, 1 Agustus 2012 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepincut memiliki interior mobil yang nyaman dan keren? Ganti saja pakai lapisan kulit! Nah, coba datang ke Yogi Barokah yang ada di Pusat Onderdil Duta Mas Fatmawati lantai 2 no, 83, Jakarta Selatan. Di tempat ini ada berbagai macam jenis dan merek kulit, baik sintetis dan asli dengan harga yang sangat kompetitif.

Adalah Gono, punggawa Yogi Barokah, yang sudah menjadi spesialis interior selama bertahun-tahun. “Lapis dengan kulit sintetis merek Ferrari untuk jok dua baris, biayanya Rp 1,3 juta, sedangkan jok tiga baris Rp 1,7 juta, itu sudah termasuk jok dan trim ya,” tukas Gono.

Lain lagi kalau mengusung label MBtech untuk jok dua baris plus doortrim kena Rp 1,8 juta. Sementara itu untuk jok tiga baris plus doortrim dibanderol Rp 2,3 juta.

Nah, bagi yang mau pakai kulit asli lansiran Star Hides untuk jok dua baris dikenakan Rp 5,250 juta. Lain lagi kalau jok tiga baris kena Rp 6,3 juta. Selain itu, Gono juga piawai merekondisi jok dengan biaya mulai dari Rp 250 ribu.

Langsung datang saja ke lokasi, atau telpon Gono di 0817-0872307.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa