Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Ganti Ban, Ban Lama Dihargai Rp 800 Ribu

billy - Jumat, 27 Juli 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Gerai pelek dan ban Autostyle mengadakan promo ulang tahun yang ke-11 dengan memberikan program khusus bertajuk 'Trade-in and Inch-up!'. Ketentuannya, bagi yang ingin mengganti pelek dan ban baru, untuk ban standar maupun sudah tidak standar yang terpasang di mobil dihargai Rp 800 ribu per 4 unitnya.

"Ban lama ukuran apa aja, kondisi botak atau masih tebal boleh diganti ke ukuran 17 inci, 18 inci atau 19 inci berlabel Goodyear Eagle F1 Directional 5," sebut Amin Sutiono, pemilik gerai. Garansi yang diberikan untuk ban baru ini dua bulan sejak penggantian dan pemakaian.

Sudah begitu, selama pemakaian diberikan benefit gratis berupa isi gas nitrogen. Kemudahan lain yang diberikan yakni tersedia promo cicilan 0% untuk pembelian menggunakan kartu kredit BCA dengan tempo cicilan 3, 6, 9 dan 12 bulan.

Untuk area Jakarta, lokasi gerainya beralamat di JL. Griya Utama Raya, Blok A No.28, Sunter Griya Kemayoran, Jakut. Hubungi nomor kontak 021-6517180 atau 021-65830656 dulu untuk lebih jelasnya.

Ayo segera datangi gerainya, namun perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa